PERSIB

Mantapkan Skema Bola Mati

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebut timnya sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (23/5). Dia mengaku tinggal menentukan pemain yang paling siap untuk dimainkan pada laga tersebut.

“Latihan hari ini berjalan baik, apalagi kami berlatih di Stadion GBLA dengan kualitas rumput yang baik. Saya tinggal melihat pemain yang paling siap dan yang sesuai dengan strategi nanti saat lawan PSM,” ujar Mario Gomez usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, belum lama ini.

Untuk lebih memantapkan strategi lanjut Gomez, Ezechiel N’douassel dan kawan-kawan akan berlatih di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, pada Selasa (22/5) sore.

“Di Arcamanik nanti, kami akan memantapkan skema tendangan bebas dan umpan silang,” jelas pelatih asal Argentina ini.

Disinggung kondisi Oh Inkyun, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut mengakui pemain asal Korea Selatan itu sudah tidak ada masalah. Mantan pemain Mitra Kukar itu sudah bergabung latihan seperti biasa dengan rekan-rekan satu tim.

“Semua Oke. Inkyun juga oke. Dia sudah berlatih bersama kembali dan semua pemain dalam kondisi siap tampil,” papar Gomez lagi optimistis.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close