KABUPATEN SUKABUMI

Jalan Rusak Kembali Makan Korban

JAMPANGTENGAH – Truk bernomor polisi F 8256 FO terjungkal di Jalan Raya Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, tepatnya di Kampung Poponcol, Desa Padabeunghar, Selasa (22/5) dini hari. Jalan yang rusak parah menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan ini. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Samsuri melalui Bhabinkamtibmas Desa Padabeunghar, Brigadir M Sopyan mengatakan, peristiwa ini terjadi saat truk yang mengangkut pakan ternak melaju dari arah Sukabumi menuju Jampangtengah. Saat melintas di lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng dan akhirnya terjungkir.

“Berdasarkan keterangan sopir, truk terjungkal karena konstruksi jalan miring dan rusak parah,” jelas Sopyan kepada Radar Sukabumi.Saat kejadian, sambung Sopyan, badan jalan juga penuh dengan lumpur, karena sebelum kejadian wilayah tersebut dilanda hujan dengan intensitas cukup tinggi.

“Sebelum kejadian, memang wilayah ini dilanda hujan deras. Belum lagi tidak ada penerangan jalan umum. Sehingga saat terperosok, truk itu langsung terjungkal,” bebernya

Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut, hanya saja truk bermuatan 8 ton pakan ternak ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Lantaran, kaca depan dan sejumlah komponen kendaraan rusak parah.

“Akibat kecelakaan ini, pemilik sopir mengalami kerugian mencapai Rp10 juta. Peristiwa ini tidak mengganggu arus lalu lintas. Sebab, kejadiannya pada malam hari dan kondisi jalan sedang sepi. Selain itu, puluhan karung yang berisikan ternak ayam itu, berserakan ke pinggir jalan,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close