Ramadhan

Alun-alun Cisaat Diburu Warga

CISAAT – Selama bulan Ramadan, komplek Alun-alun Kecamatan Cisaat disulap menjadi pasar dadakan. Di area ini, aneka ragam makanan, jajanan, hingga wahana permainan disiapkan untuk mengisi waktu luang jelang berbuka puasa.

Pantauan Radar Sukabumi, setiap sore hari, ratusan warga dari berbagai wilayah memadati pasar yang selalu ada setiap Ramadan ini.

Seperti yang diungkapkan Ismail (31), warga Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat. Dirinya bersama istri dan anaknya sengaja mengisi waktu luang jelang puasa di Pasar Ramadan ini.

Menurutnya, selain jajanan dan makanan untuk buka puasa cukup lengkap, wahana permainan untuk anak-anak juga tersedia, sehingga cukup lengkap dan cocok untuk menunggu waktu magrib.

“Kami sekeluarga sengaja ke Pasar Ramadan ini. Selain makanan untuk buka puasanya juga lengkap, ada wahana permainan juga. Jadi bisa sekalian ajak main anak,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (22/5).

Menurutnya, pasar Ramadan yang diadakan satu tahun sekali ini dapat menjadi ciri khas daerah Kecamatan Cisaat selama bulan Ramadan. Selain itu, Alun-alun yang dipadukan dengan pasar ini menjadi sebuah tempat yang layak dikunjungi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close