AHY Masuk Bursa Cawapres Jokowi

JAKARTA— Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) enggan berjumawa saat mengetahui hasil survei Charta Politika menyatakan dirinya masuk tiga besar sebagai Cawapres Joko Widodo.

Menurutnya yang pantas menilai adalah masyarakat, ia tidak mau berandai-andai bahwa survei tersebut merupakan bukti dukungan terhadap dirinya.

Bacaan Lainnya

“Saya enggan untuk memantas-mantaskan diri, kalau ada hasil survey yang baik, untuk saya pribadi ya Alhamdulillah. Saya bersyukur artinya ada doa dan harapan dari masyarakat,” ungkapnya di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (21/5).

Lebih lanjut, Agus menjelaskan ia memang sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilpres 2019. Menurutnya peluang tersebut terbuka lebar, apalagi jika nantinya Partai Demokrat mengusungnya sebagai cawapres.

“Saya pribadi ingin mempersiapkan diri dengan berbagai pengetahuan, wawasan dan pengalaman berkomunikasi dan lain sebagainya, karena jika saya di butuhkan oleh negara, maka harus dipersiapkan dari sekarang,” tutup AHY.

Selumnya lembaga survei Charta Politika merilis hasil survei nama-nama yang layak menjadi cawapres dalam Pilpres 2019. Dalam pertanyaan semiterbuka, ada tiga nama yang selalu muncul yakni AHY Gatot Nurmantyo, dan Anies Baswedan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *