Prabowo – SBY Segera Bertemu

JAKARTA— Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah bertemu empat mata dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno pada Jumat lalu (18/5).

Jubir Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, pertemuan AHY dan Sandiaga Uno merupakan penjajakan untuk menghadapi pemilu tahun depan. Menurut dia, partainya membuka diri untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Saat ini partainya menjalin komunikasi secara intens dengan Partai Gerindra. Dua partai itu mempunyai kesamaan platform sehingga mudah berkomunikasi, bahkan berkoalisi.

’’Kami memang sedang komunikasi aktif untuk membangun kerangka yang sama dan sebangun untuk masa depan bangsa,’’ ucapnya saat dihubungi Jawa Pos (Group koran ini), Minggu (20/5).

Setelah pertemuan Sandiaga dengan AHY, kata dia, nanti ada pertemuan lanjutan antarkedua partai. Saat ini masih disusun jadwal pertemuan ketua umum partai, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat itu belum bisa memastikan kapan pertemuan dua tokoh tersebut terealisasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *