Menpora Pantau Dana Asian Games

JAKARTA – Menpora Imam Nahrawi mengaku tidak pernah lepas memantau masalah uang yang didistribusikan kepada atlet sebagai bentuk persiapan Asian Games yang sudah dekat.

Dia juga memerhatikan makanan, gizi, dan masalah kamar tidur atlet Hal itu ditegaskan Menpora pada acara diskusi terbuka dengan media dan para penggiat dan peminat olahraga di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Senin (21/5) sore.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih, acara ini sekaligus ini untuk melaporkan progres untuk menyiapkan sukses prestasi Asian Games yang menjadi tanggung jawab Kemenpora.

Dalam kaitan ini saya fokus dalam tugas saya yakni prestasi Indonesia yang ditarget masuk 10 besar. Kita semua ingin masyarakat Indonesia baik 20 atau 30 tahun lagi masyarakat mengenang pada tahun 2018 Indonesia masuk 10 besar,” katanya.sian game

Menurutnya, Kebijakan Presiden Jokowi sebenarnya sudah memberikan harapan baru bagi cabang olahraga di mana masing-masing cabor mendapat kepercayaan untuk mengelola uang secara langsung.

“Namun, saya minta semua cabor harus paham detail terhadap pengelolaan anggaran, karena saya tidak mau ketika sukses prestasi tapi administrasinya gagal,” tegas Menpora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *