DERMAWAN

Brader Solid Kawal Kemenangan Dermawan

SUKABUMI— Barisan Relawan Dermawan (Brader) siap untuk mengawal dan menyumbangkan suara untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut empat, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan).

Komitmen upaya pemenangan pasangan Dermawan ini, Brader akan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada para tokoh di Kota Sukabumi untuk mendukung pasangan Dermawan.

“Anggota brader yang mencapai ratusan anggota siap memenangkan dan menyumbangkan usara sebanyak-banyaknya,” ujar Ketua Relawan Brader Sukabumi, Budi Adinata, (20/5) kemarin.

Brader sendiri, kata Budi melihat sosok pasangan Dermawan merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kota SUkabumi. Apalagi pasangan Dermawan ini bisa masuk kepada semua kalangan masyarakat. “Sangat ideal untuk menang menjadi pemimpin di Kota Sukabumi ini,” jelasnya.

Dijelaskan Budi, melihat visi dan misi yang ditawarkan membuat relawan Brader berkewajiban untuk bisa mendukung dan memberikan kontribusi dalam merealisasikan visi misi pasangan Dermawan.

“Visi dan Misi pasangan Dermawan untuk membawa Kota Sukabumi lebih maju dari berbagai sektor, ini satu ideologi bagi Brader. Untuk itu,┬ákami yang tergabung dari anak muda dan berbagai komunitas, organisasi, ┬áBrader akan memperjuangkan untuk kemenenagan Dermawan, “jelasnya.
Kedepan

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close