Polwan Cantik Berikan Kenyaman Berbelanja

SUKABUMI — Guna mengantisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di bulan suci Ramadan, Polres Sukabumi Kota menerjunkan puluhan anggota Polwan yang ditempatkan dilokasi keramaian.

Puluhan Polwan ini merupakan bagian dari Polisi Ramadan yang disiapkan mensukseskan jalannya bulan Ramadan hingga perayaan Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Sukabumi Kota Akp Ana Ratna Dewi mengatakan, adapun tugas pokok yang diemban oleh Polisi Ramadan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas ngabuburit di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, terlebih bagi ibu-ibu yang menjalankan aktivitas berbelanja untuk kebutuhan Ramadan hingga Idul Fitri.

“Ada 50 Polwan yang kita terjunkan setiap harinya yang akan dipusatkan disejumlah titik pusat keramaian masyarakat khususnya di tempat ngabuburit,” kata Ana kepada Radar Sukabumi, Jumat (18/5).

“Apalagi jika menjelang Idhul Fitri nanti, tindakan kejahatan biasanya kerap terjadi ditempat keramayan. Karena itu, kami menerjunkan puluhan personel untuk melakukan penjagaan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Polwan juga memberikan pelayanan di sentra ekonomi, pasar mall, pertokoan dan lain sebagainya. Sehingga, para masyarakat khussunya ibu-ibu bisa mendapatkan kenyamanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *