BISNISEKONOMI

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

Program Bundling dengan Berbagai Value Added Services

SUKABUMI – Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan Erajaya (PT. Erajaya Swasembada Tbk) menghadirkan program “HALO Device Plan”.

HALO Device Plan adalah sebuah program bundling, dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS dan 500 Telkomsel POIN. Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi, dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di Telkomsel Smart Office, Jakarta (15/5).

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan perwujudan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif.

“Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat,”tutur Sukardi Silalahi melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, pihaknya berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan Telkomsel.

Sukardi kemudian menambahkan, bahwa program bundling ini juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close