Prabowo Rahasiakan Nama Cawapres

JAKARTA – Prabowo Subianto tidak mau terpancing menyebutkan siapa calon wakil presiden yang bakal mendampinginya nanti. Saat ditanya apakah sudah ada pengerucutan nama cawapres, mantan Danjen Kopassus TNI AD itu malah tertawa. “Hahaha, oh iya? Kau sudah tahu? Hahaha,” kata Prabowo di gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/5).

Saat ditanya lagi apakah akan mengambil dari kalangan partai politik atau profesional, Prabowo kembali tidak mau terpancing. “Hahaha. Memang tidak salah kalian (wartawan) digaji untuk memancing,” ujarnya. Menurut dia, sampai saat ini belum ada keputusan soal cawapres.

Bacaan Lainnya

Partai Gerindra masih berdiskusi terus dengan mitra koalisi. Prabowo mengatakan demokrasi tidak bisa serta merta. Harus ada pertemuan, maupun diskusi untuk menyampaikan pandangan-pandangan. “Kami dengar rakyat bagaimana, yang penting harus cari yang terbaik. Pokoknya maju dengan gagasan dan alternatif, soal nama nantilah,” jawabnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa cawapres yang dipilih adalah yang bisa diterima semua kalangan. “Siapa yang bisa diterima untuk dimenangkan,” tegasnya di gedung parlemen. Menurut Muzani, persoalan ini masih terus dibicarakan bersama mitra koalisi. “Tidak perlu terburu-buru,” tegas wakil ketua MPR itu.

 

(boy/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *