Paslon Faham Tancap Gas

SUKABUMI— Sebulan menjelang masa pencoblosan Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham akan terus gencar untuk melakukan sentuhan kepada masyarakat.

Sesuai dengan slogan santun dan melayani, pasangan Faham ini tidak akan ada lelahnya menyapa, menyerap aspirasi dan merealisasikan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pasangan Faham ini akan terus tancap gas sampai menjelang pencoblosan,” ujar Humas Pemenangan Pasangan Faham, Adin Komaedin,(17/5) kemarin.Tim pemenangan Faham ini mengakui belum semua masyarakat tersentuh oleh Achmad Faham dan Andri Hamami. Oleh karena itu, disisa waktu ini pasangan Faham akan terus berada di tengah masyarakat.

“Kami sudah agendakan Kang Fahmi dan Kang Andri turun di masyarakat. Sisa waktu ini kita buat masyarakat Kota Sukabumi Faham,” ujarnya.Adin pun sangat memahami kondisi masyarakat Kota Sukabumi saat ini. Masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang memang mudah bergaul santun dan tak asing di tengah masyarakat.

“Untuk itu pasangan Faham ini ingin menjadi pemimpin yang mayoritas disukai dan cintai oleh masyarakat Kota Sukabumi,” katanya.Tak hanya itu masyarakat pun ingin memiliki pemimpin muda yang memang pintar dalam mengelola pemerintah. Serta mampu membuat Kota Sukabumi ini lebih maju dari berbagai bidang.

“Muda dan mudah bergaul serta pintar dalam mengelola pemerintahan dan sangat peduli dengan warga tidak mampu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *