IJABAH

Parpol Pengusung Ijabah Terus Matangkan Strategi

SUKABUMI— Memasuki masa pencoblosan yang hanya sekitar satu bulan lebih, kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Jona-Hanafie (Ijabah) bersama pengurus partai pendukung melakukan konsolidasi internal.

Ketiga partai pengusung Ijabah yakni partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB berkumpul di Gor FIBA Sukaraja sambil menyantap makanan dengan tradisi papajar. “Kita disini konsolidasi untuk pematangan startegi menjelang 27 Juni, mendatang,” ujar Calon Walikota Sukabumi sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona.

Jelang pencoblosan diharapkan seluruh pendukung dapat meningkatkan suara di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) dan mengawal kemenangan setiap jenjang. Terpenting pasangan Ijabah ini harus menjaga pilkada aman, damai dan berjalan lancar. “Waktunya tinggal satu bulan lebih, kita harus fokus untuk meningkatkan suara di setiap TPS,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Tatan Kustandi menjelaskan pertemuan ini bertujuan untuk mensolidkan barisan dan perjuangan memenangkan Jona dan Hanafie. Apa yang sudah dibangun selama ini oleh partai koalisi harus bisa membuahkan hasil yang maksimal. “ Untuk PDI Perjuangan sudah siap untuk mengkawal suara pasangan Ijabah,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Sukabumi, Hafidz Sutansyah menambahkan bahwa pertemuan ini lebih kepada penguatan strategi pemenangan pada hari H nanti. Untuk itu, seluruh pimpinan pengurus, anggota dan simpatisan serta relawan harus dapat memaksimalkan sisa waktu untuk kemenangan ijabah. “Semua kekuatan yang sudah terkumpul mari kita kuatkan lagi. Kita harus menang di 27 Juni mendatang,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close