Kejar Prestasi Tingkat Nasional * MA Tarbiyatul Falah Juara 1 MHQ

SUKABUMI – Pelajar Madrasah Aliyah (MA) di Yayasan Tarbiyatul Falah Sukabumi, sepanjang 2017 hingga April 2018 terus memborong prestasi baik di bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) maupun kesenian.

Tentunya hal ini menjadi kebanggan bagi sekolah yang berada di kawasan Jalan Panjalu, KM 3.5 Selabintana, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala MA Tarbiyatul Falah Lita Malihah Hasanah menuturkan, sederet prestasi yang telah diraih ini berkat usaha dan kerja keras dari semua pihak baik antara murid, guru maupun yayasan sekolah yang terus mendukung. Sehingga MA Tarbiyatul Falah terus mendapatkan prestasi seperti ini.

“Ini juga bisa menjadi motivasi kami, untuk terus mengukir prestasi tidak hanya di lingkungan Kabupaten Sukabumi tetapi provinsi hingga nasional akan terus kita kejar,”ucap Lita kepada Radar Sukabumi.

Dikatakannya, sepanjang 2017 hingga April 2018 ini MA Tarbiyatul Falah banyak meraih prestasi, terutama dibidang PAI dan juga kesenian marawis yang tentunya menjadi andalan di sekolah ini.

Ia menyebutkan, beberapa prestasi yang sempat diukir siswa-siswinya tersebut diantaranya juara ke-2 Syahril Quran tingkat Kabupaten Sukabumi, juara ke-2 LCC PAI tingkat Kabupaten Sukabumi, Juara 1 dan 3 MHQ tingkat Kabupaten Sukabumi di SMAN 1 Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *