BANDUNG

Polda Jabar Miliki Gedung Reskrim Baru

BANDUNG – Untuk meningkatkan profesionalisme penyidik Reskrim, Polda Jabar membangun gedung baru bagi pelayanan fungsi Reskrim. Dua gedung kembar berlantai lima tersebut, dibanguna dibagian belakang markas Mapolda Jabar.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam sambutannya menjelaskan bahwa bangunan gedung Ditreskrimum dan Ditreskrimsus ini, dibangun atas dana hibah dari Pemprov Jabar.

“Gedung kembar dua menara ini, berjumlah lima lantai. Gedung ini dibangun diatas lahan Mapolda Jabar bagian belakang, dengan bantuan dana hibah dari Pemprov Jabar senilai Rp 50 Milliar,” jelas Kapolda Jabar, Rabu (16/5).

Peresmian ini, harus menjadikan peningkatan kerja dan profesionalisme anggota Reskrim. “Anggota Reskrim harus semakin profesional dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya gedung baru,” jelasnya.

Kapolda berharap, gedung baru ini segera melengkapi standar operasional gedung, agar terhindar dari bencana, seperti kebakaran. “Idealnya SOP mengenai gedung bertingkat ini, sudah ada. Silahkan kepada Direskrimsus dan Direskrimum disiapkan SOP gedungnya agar bekerja dengan tenang,” tandasnya.

 

[nie]

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close