Partai Berkarya Dapat Dukungan Tokoh Adat Papua

PAPUA— Partai besutan Tommy Soeharto, Partai Berkarya memperoleh dukungan dari tokoh-tokoh adat Papua. Mereka siap membesarkan Partai Berkarya di daerah Papua yang daerahnya tidak mudah dijangkau.

Dukungan untuk bergabung membesarkan Partai Berkarya disampaikan langsung Ketua Tokoh Adat Papua, Paus Kogoya, SIp kepada Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto, saat rombongan para tokoh adat Papua diterima di kediaman Jalan Cendana, Jakarta Pusat, kemarin.

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi Sekjen Priyo Budi Santoso, Tedjo Edhi Purdijatno, Ketua Dewan Pertimbangan dan HM. Jusuf Rizal (Indonesia Center). Menurut Paus Kogoya, mereka adalah keluarga loyalis HM. Soeharto di Papua. Orang tua mereka dulu adalah sahabat Soeharto. Dalam kesempatan itu, Paus Kogaya juga menyampaikan keluhan dan masukan masalah-masalah di Papua, termasuk rencana pemekaran propinsi Papua.

“Kami berterima kasih sudah bisa bertemu Pak Tommy Soeharto. Kami rindu seperti era kepemimpinan Bapak HM. Soeharto. Papua dulu tenang. Kami berharap kehadiran Partai Berkarya di Papua dapat memberi perubahan dan memperhatikan nasib rakyat Papua,” tegas Paus Kogoya yang juga purnawirawan TNI.

Tommy Soeharto menyambut baik keinginan para tokoh adat Papua membesarkan Partai Berkarya di daerah Papua. “Potensi Papua harus dikembangkan untuk kesejahteraan rakyat Papua, baik di bidang pertambangan, pertanian, kekaryaan dan membuka lapangan kerja. Partai Berkarya hadir untuk kepentingan rakyat dan masa depan bangsa,” tegas Tommy.

 

(wid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *