Kota Sukabumi

MIST Sukabumi Sabet Banyak Medali

SUKABUMI — Merdeka Inline Skate Team (MIST) Sukabumi mengikuti lomba sepatu roda yang diselengarakan di grand wisata Kabupaten Bekasi dalam acara kejuaraan sepatu roda piala Bupati Sukabumi 2018, belum lama ini.

Sementara, peserta dari klub sepatu roda seluruh Indonesia. Bahkan, untuk kelas speed ada yang dari luar Indonesia seperti Cina.

“MIST baru terbentuk dua tahun dan menciptakan atlet sepatu roda pemula dan standart. Yakni, dari mulai usia 6 tahun samapai 13 tahun,” kata Ketua MIST Sukabumi, Dwi Ramdan kepada Radar Sukabumi.

Namun, meski baru tiga tahun berdiri klub MIST ini sangat diperhitungkan dalam kejuaran pemula dan standart karena kerap meraih banyak medali termasuk kekuatan yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu12 Mei 2018 di grand wisata Kabupaten Sukabumi. “Kedepannya, mudah-mudahan kita sudah punya atlit speed” ujarnya.

Melihat perkembangan sepatu roda di Sukabumi lanjut Ramdan, Persatuan Olah Raga Sepatu Roda (Porserosi) Pengcab Kota Sukabumi telah terbentuk pada tgl 10 April 2018 yang lalu dan sudah terdaftar di KONI Kota Sukabumi.

“Melihat perkembangan atlet sepatu roda pemula dan standart di kota Sukabumi dan akan berlanjut ke kelas speed, perlu rasanya di fasilitasi juga oleh sarana yang lain yaitu trek memadai untuk berlatih. Sementara, data yang terima ada sekitar 50 atlit sepatu roda berpotensi untuk membawa nama baik Kota Sukabumi pada olah raga sepatu roda,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close