FAHAM

Gerbong GM PKPPI Pindah Haluan

SUKABUMI— Setelah sebelumnya, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Kota Sukabumi mendukung mendukung pasangan dengan nomor urut tiga, Mulyono dan Ima Slamet. Kini gerbong GM PKPPI secara resmi mengalihkan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 2, Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

“Pengalihan dukungan ke pasangan Faham ini bukan asal putus. Tapi telah melalui proses dan perjalanan panjang. Komunikasi dirinya dengan Andri Hamami cukup intens sudah cukup lama, bahkan tidak terputus setelah deklarasi dukungan ke pasangan Mulia,” ujar Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi, Aprets Heumasse saat menyampaikan dukungannya di di Markas GM-FKPPI Kota Sukabumi jalan R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi, (16/5) kemarin.

Pengalihan dukungan ke pasangan calon nomor urut dua ini tentunya disambut baik oleh para rayon dan anggota GM FKPPI. Tentunya keputusan ini akan dilaksanakan oleh seluruh anggota GM FKPPI untuk bekerja memenangkan pasangan Faham.

“Kebetulan pak Andri juga keturunan prajurit dan mengajak kami berjuang bersama, jadi kenapa tidak. Tapi pada prinsipnya, GM-FKPPI Kota Sukabumi sefaham dengan pasangan Faham,”jelasnya.

Dukungan ini, kata Aprets seluruh kekuatan GM-FKPPI Kota Sukabumi bergerak untuk menyosialisasikan dukungan sakaligus mengajak masyarakat mendukung pasangan Faham, khususnya keluarga anggota GM-FKPPI.

“Yang merasa anak prajurit akan bergerak dan menggerakan anak-anak asrama. Kebetulan para orang tua kami yang tergabung dalam Pepabri juga sepaham dengan kami,”akunya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close