BANDUNG

Dituding Dukung Terorisme, PKS Minta Bukti

BANDUNG— Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat tak mempersoalkan demonstrasi sekelompok orang yang tergabung dalam Forum Pasundan Bergerak (FPB), Selasa (15/5).

Wakil Sekretaris Umum DPW PKS Jabar, Agus Andi Setiawan mengatakan, demonstrasi tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan demokrasi. Bahkan dari awal pihaknya mempersilahkan perwakilan demonstran untuk hadir duduk bersama.

Berita Terkait : Ratusan Massa Tolak Paham Radikal PKS *Diduga Terlibat Terorisme

“Para pendemo diakhir menawarkan 10 orang (untuk audiensi),” kata Agus kepada RMOLJabar (Group koran ini), Rabu (16/5).Agus menuturkan, pada dialog tersebut FPB mencoba konfirmasi sejumlah data kepada pihaknya. Ketika ditanyakan datanya, saat itu FPB tidak bisa menunjukkan bukti. “Mereka belum bisa memberikan data dan akan memberikan susulan,” jelas Agus.

Kemudian, mereka juga menanyakan perihal sikap PKS atas aksi teroris yang membombardir di sejumlah daerah dewasa ini. FPB menuduh PKS sebagai partai yang mendukung paham terorisme.

“Hal-hal itu didapat dari media. Saya tanya media itu, mana buktinya, mereka belum membuktikan,” ungkap Agus.Dia menambahkan, sejak awal pihaknya turut prihatin atas aksi teroris mulai dari Mako Brimob, Depok hingga Surabaya dan Sidoarjo. “Kita pun mengutuk keras upaya terorisme itu,” pungkas Agus.

 

(nie)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close