PENDIDIKAN

Reuni Akbar Fikroh Menuju Cahaya Allah

SUKABUMI – Para alumnus Forum Ikatan Rohis Sekolah (Fikroh) se-Sukabumi, menggelar Reuni Akbar Angkatan 2002-2017 di SMPIT Bintang Madani Jalan Palabuhan II, Kota Sukabumi. Reuni Akbar Fikroh ini bertemakan Menuju Cahaya.

Selain bersilaturahmi, Reuni Akbar Fikroh ini dihadiri Pembina Fikroh yang juga Ketua Panitia Acara, Ade Erna Maharani dan Dewan Pendiri Fikroh, Ustaz Wawan Supendi.

Ade Erna menyampaikan, Reuni Akbar Fikroh ini bertujuan meng-upgrade semangat para pengurus Fikroh Sukabumi dalam menyebarkan fikroh (pemahaman,red) Islam pada masyarakat, para pemuda dan khususnya para pelajar di Kota-Kabupaten Sukabumi.

Acara dibuka pukul 08:00 WIB. Para Reuni Akbar Fikroh, ada kisah berbagi kisah inspirasi oleh alumnusnya yang juga Sekretaris Fikroh Angkatan 2002-2003, Kang Haddad Himada yang saat ini bergelut di grafika/seni grafis dan dunia traveller.

Sementara, Dewan Pendiri Fikroh, Ustaz Wawan Supendi memberi pembekalan kepada para alumnus berupa tausiyah jalan menuju cahaya yang artinya kembali kepada keta’atan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Reuni Akbar ini juga dihadiri Ustaz Achmad Fahmi yang memberikan sambutan dan arahannya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close