Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas XL Axiata Hadirkan Program Penuh Manfaat

Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai 150ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan. Selain program trade in, terdapat juga pembelian bundling regular tanpa trade-in di XL Center dengan cashback yang fantastis dengan varian smartphone yang terkini. Akan ada juga gimmick aksesoris berupa JBL Go Bluetooth speaker dengan pembelian bundling dengan atau tidak dengan trade in.

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 – 05.59 & 2GB untuk buka dari jam 16.00 – 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan. Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.

Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS. Pelanggan bisa mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018.

Selain program-program promo di atas, XL Axiata juga menyelenggarakan program yang lebih bersifat sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah). Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia lewat kantor regional XL Axiata. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan untuk 12 bulan (total 240GB).

Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini menambahkan, melalui program Ramadan Berbagi Kuota ini, kami berharap bisa ikut meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam. Akses ke jaringan internet akan bisa membantu para siswa/santri dan pengajar untuk mengakses sumber-sumber ilmu agama yang tersebar di berbagai belahan dunia dengan lebih mudah. Konten-konten kerohanian saat ini juga banyak yang dipublish dalam bentuk digital sehingga menjadi mudah diakses melalui jaringan internet. Momen Ramadan menjadi saat yang sangat tepat untuk kegiatan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *