MULIA

Paslon Mulia Siap ‘Suntik’ Modal Pedagang Kecil

SUKABUMI— Kandidat calon walikot Sukabumi dengan nomor urut tiga, Mulyono menyapa masyarakat Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu. Mulyono berjalan bersama tim pemenangan menyapa secara door to door ke setiap rumah warga. Sehabis menyambangi dan menyerap aspirasi masyarakat Cikundul Mulyono ‘ngaliwet’ bareng bersama warga.

“Iya agenda kampanye kita hari ini menyapa warga Kelurahan Cikundul, pak Mulyono pun di hujani beberapa harapan dan aspirasi masyarakat,” ujar Juru Bicara Pemenangan Mulia, Ivank Hikmat Iskandar, (15/5) kemarin.

Di wilayah tersebut sangat mengharapkan pasangan Mulia bisa memberikan bantuan permodalan bagi pedagang kecil. Pasalnya kebanyakan warga disana bermata pencaharian pedagang mikro. “Warga banyak yang membutuhkan bantuan permodalan untuk pengembangan usaha mereka,” ujarnya.

Menanggapi permasalahan tersebut pasangan Mulia sudah berkomitmen akan memberikan kucuran bantuan permodalan. Bantuan untuk para pedagang kecil itu, kata Ivank pasangan Mulia sudah menyadiakan anggaran bantuan tanpa buka dan jaminan bagi para pedagang di Kota Sukabumi,” katanya.

Tentunya saja, pasangan Mulia sudah membuatkan konsep sampai ke teknis untuk pengucuran anggaran bantuan tanpa bunga dan jaminan itu. Intinya dengan menyediakan bantuan kepada pedagang kecil ini merupakan komitmen pasangan Mulia ingin mengembangkan para pedagang kecil. “Mereka itu butuh solusi dari pemimpin kedepan. Kita akan berkomitmen untuk terus memperjuangkan rakyat kecilm” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close