Kota Sukabumi

Baznas Bagikan 2.000 Paket Sembako

CIKOLE– Menjelang bulan Ramadan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi menyalurkan bantuan 2.000 paket sembako untuk kaum dhuafa. Pembagian sembako tersebut, dilakukan di Kantor Baznas Kota Sukabumi Jalan Veteran selama tiga hari dari 14 Mei hingga 16 Mei.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan pendayagunaan Baznas Kota Sukabumi, Muchtar Ubaedillah mengatakan, penyaluran paket sembako ini merupakan agenda tahunan menjelang awal bulan Ramadan. Pada tahun ini jumlah paket yang dibagikan meningkat dibanding tahun sebelumnya.

“Alhamdulilah untuk tahun ini ada peningkatan, tahun kemarin dari baznas hanya menyalurkan 1.600 paket sembako pada dan untuk tahun ini kita siapkan 2.000 paket untuk 2.000 dhuafa,” ujarnya kepada Radar Sukabumi di Kantor Baznas Kota Sukabumi, kemarin (15/5).

Paket sembako tersebut, lanjut Muchtar, disalurkan melalui Kecamatan dan Kelurahan, sehingga akan langsung mengenai sasaran. “Kecamatan mengambilnya kemari, lima kecamatan sudah mengambil.

Tinggal dua kecamatan lagi yang belum yakni Kecamatan Cibereum dan Lembursitu, mungkin besok mereka mengambilnya,” akunya.

Adapun, jenis sembako per paket isinya berupa beras, minyak, mie, kecap, prona dan gula. Muchtar berharap, pemberian paket sembako ini, para kaum duafa dapat merasa gembira dan tenang menjelang bulan Ramadan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close