EKONOMIOTOMOTIF

Yamaha Lexi Dijual di Bawah Rp 20 Juta

SUKABUMI – Bulan suci Ramadan, biasanya identik dengan tradisi mudik ke kampung halaman, baik menggunakan alat transportasi umum ataupun pribadi. Nah, bagi mereka yang mudik menggunakan kendaraan roda dua, kini Yamaha Indonesia telah resmi melaunching produk baru mereka Yamaha Lexi 125 cc.
Melalui main diler resmi Yamaha Deta Sukabumi, salah satu Marketing Support Diler Yamaha Deta Sukabumi Mochammad Maulana Iqbal mengatakan, Yamaha Lexi sudah bisa didapatkan di dilernya yang berada di Jalan Palabuhan II, Lembursutu, Kota Sukabumi.
“Motor skutik dengan kapasitas 125cc ini memiliki bodi elegan, lebih praktis dan nyaman saat digunakan terutama saat bermanuver di jalan rusak,”kata Mochammad Maulana Iqbal kepada Radar Sukabumi, Senin (14/5).
Untuk produknya sendiri, produk ini memiliki dua tipe pilihan yaitu Yamaha Lexi S 125 dan Yamaha Lexi Standard.
“Bedanya antara Lexi S dan Lexi Standar ini yaitu ada pada teknologi Sub-Tank Suspension, Smart Key System (Keyless) dan motif jok menggunakan model jahitan yang menambah kemewahan pada produk dari Yamaha Lexi S 125,” terangnya.
Dijelaskan mengenai perbedaannya, Yamaha Lexi S 125 sudah dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension, yaitu suspensi dengan tabung, adalah untuk kenyamanan berkendara dan stabilitas pada kecepatan tinggi di berbagai kondisi jalan dengan kelembutan shock yang lebih smooth dibanding Lexi Standar. Perbedaan yang lainnya adalah Lexi S 125, sudah menggunakan Smart Key System. Perbedaan terakhir terdapat pada jok motor, Yamaha Lexi S 125 tersebut menggunakan model jahitan.
“Khusus tipe S juga sudah bisa dikendalikan menggunakan remote, sehingga lebih praktis dan aman. Di Yamaha Lexi ini juga ada untuk mengisi daya batrei ponselnya,” imbuhnya.
Soal harga, pria yang akrab disapa Iqbal itu menyebutkan, Yamaha Lexi dibanderol mulai Rp 19.950.000 untuk tipe standar. Sementara tipe S dibanderol dengan harga Rp 22.800.000.
“Pembayaran down payment (DP) atau uang mula mulai dari Rp 3.200.000 dengan angsuran mulai dari Rp 800 ribu dan untuk standar dan tipe S itu Rp 3.500.000 dengan angsuran perbulannya mulai dari Rp 970 ribu,” ucapnya.
Untuk pilihan warna, Yamaha Lexi S 125 mempunyai pilihan warna Matte Blue, Matte Grey, dan Bronze. Sedangkan untuk Yamaha Lexi Std, memiliki pilihan warna Matte Red, Matte Grey, dan White.
Menurutnya, produk ini sangat cocok digunakan apalagi saat berpergian jauh karena Yamaha Lexi sendiri didesain senyaman mungkin untuk para pengendara dengan bagasi yang lebih luas. Pada ruang kaki juga jauh lebih lapang, dengan dua posisi kaki normal maupun setengah selonjor. Ditambah dengan ban Tubeless dengan tapak lebar.
Sementara itu, salah satu konsumen yang baru saja membeli Yamaha Lexi Ismail Darda mengaku terpesona, dengan motor skutik besutan Yamaha ini, ia pun mengaku cukup lama menunggu untuk bisa membeli motor Yamaha Lexi ini.
“Setelah menunggu dua bulan sejak dikenalkan di Indonesia, akhirnya saya bisa membelinya,”katanya.
Motor ini adalah keluarga paling kecil dari Maxi Series Yamaha, tepatnya adik dari Yamaha NMAX dengan harga sangat terjangkau.
“Duduk di Yamaha Lexi, kaki bisa selonjoran,
asyik lagi karena punya setang yang disebut Maxi Handle, posisinya tinggi membuat berkendara lebih rileks karena punggung dan pundak tidak perlu merunduk. Bagus deh pokoknya enggak bikin saya nyesel,” tutupnya.(wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close