EKONOMIOTOMOTIF

Yamaha Lexi Dijual di Bawah Rp 20 Juta

SUKABUMI – Bulan suci Ramadan, biasanya identik dengan tradisi mudik ke kampung halaman, baik menggunakan alat transportasi umum ataupun pribadi. Nah, bagi mereka yang mudik menggunakan kendaraan roda dua, kini Yamaha Indonesia telah resmi melaunching produk baru mereka Yamaha Lexi 125 cc.

Melalui main diler resmi Yamaha Deta Sukabumi, salah satu Marketing Support Diler Yamaha Deta Sukabumi Mochammad Maulana Iqbal mengatakan, Yamaha Lexi sudah bisa didapatkan di dilernya yang berada di Jalan Palabuhan II, Lembursutu, Kota Sukabumi.

“Motor skutik dengan kapasitas 125cc ini memiliki bodi elegan, lebih praktis dan nyaman saat digunakan terutama saat bermanuver di jalan rusak,”kata Mochammad Maulana Iqbal kepada Radar Sukabumi, Senin (14/5).
Untuk produknya sendiri, produk ini memiliki dua tipe pilihan yaitu Yamaha Lexi S 125 dan Yamaha Lexi Standard.

“Bedanya antara Lexi S dan Lexi Standar ini yaitu ada pada teknologi Sub-Tank Suspension, Smart Key System (Keyless) dan motif jok menggunakan model jahitan yang menambah kemewahan pada produk dari Yamaha Lexi S 125,” terangnya.

Dijelaskan mengenai perbedaannya, Yamaha Lexi S 125 sudah dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension, yaitu suspensi dengan tabung, adalah untuk kenyamanan berkendara dan stabilitas pada kecepatan tinggi di berbagai kondisi jalan dengan kelembutan shock yang lebih smooth dibanding Lexi Standar. Perbedaan yang lainnya adalah Lexi S 125, sudah menggunakan Smart Key System. Perbedaan terakhir terdapat pada jok motor, Yamaha Lexi S 125 tersebut menggunakan model jahitan.

“Khusus tipe S juga sudah bisa dikendalikan menggunakan remote, sehingga lebih praktis dan aman. Di Yamaha Lexi ini juga ada untuk mengisi daya batrei ponselnya,” imbuhnya.

Soal harga, pria yang akrab disapa Iqbal itu menyebutkan, Yamaha Lexi dibanderol mulai Rp 19.950.000 untuk tipe standar. Sementara tipe S dibanderol dengan harga Rp 22.800.000.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close