PENDIDIKAN

Bentuk Karakter Anak Sejak Dini * KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Pentas Seni

SUKABUMI – Untuk menumbuhkan kemandirian anak serta membentuk karakter sejak dini, Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Islam Pasim Ar-Rayyan menggelar pentas seni sekaligus pelepasan siswa-siswi kelompok B yang digelar di Hotel Maxone, kemarin (14/5).

Sebanyak 20 murid dari Kelompok B TK Islam Pasim Ar-Rayyan, akan melanjutkan ke SD. Sedangkan selebihnya naik tingkat ke kelas B.

Kepala KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Nurlelah Rohmatilah mengatakan, untuk acara pelepasan wisuda kelompok B ini merupakan angkatan ke-4 yang sudah dilaksanakan.

“Kalau acara wisudanya ini sudah masuk tahun ke-4, sebelumnya pentas seni juga sudah kita adakan melalui beberapa rangkaian acara dan hari ini menjadi puncak acaranya,”ujarnya saat ditemui Radar Sukabumi di sela-sela pentas kreasi seni dan pelepasan kelompok B di Hotel Maxone, kemarin.

Acara pun berlangsung meriah. Para murid tampil menggunakan kostum dan menari di atas panggung.

Selain menari, dalam acara ini juga menampilkan berbagai bakat dan kemampuan murid di bidang seni seperti menari, menyanyi serta membaca doa hafalan surat-surat pendek.

Pentas ini tentunya bertujuan untuk menumbuhkan bakat dan karakter anak sejak dini. Selain itu, juga bisa menumbuhkan kemandirian anak.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close