PENDIDIKAN

Yayasan Tarbiyatul Falah Luluskan 98 Pelajar

SUKABUMI – Tahun ini, Yayasan Tarbiyatul Falah Sukabumi meluluskan sebanyak 98 pelajar MTs dan MA.Prosesi pelepasan pelajar Kelas IX MTs dan XII MA tersebut dilaksanakandi aula Yayasan Tarbiyatul Falah, Panjalu, Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/5).

Ketua Yayasan Tarbiyatul Falah Lilis Nurlela mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pelepasan pertama yang dilakukan di sekolahnya setelah ketua yayasan sebelumnya meninggal dunia di
Madinah, Makkah.

“Ini jadi pelepasan kita pertama, Alhamdulillah berjalan lancar ada rasa bahagia dan haru juga bercampur di acara ini,” terang Lilis kepada Radar Sukabumi yang ditemui disela-sela perpisahan.

Perempuan ramah ini menjelaskan, tahun ini Yayasan Tarbiyatul Falah meluluskan 98 pelajar. Terdiri dari 74 pelajar MTs dan 24 pelajar MA Tarbiyatul Falah.

Kegiatan tersebut diakuinya begitu istimewa. Selain menjadi pertama yang dilakukan, tahun ini Yayasan Tarbiyatul Falah sudah bisa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), baik untuk pelajar MTs maupun MA.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri para orang tua wali murid, guru dan pengurus Yayasan Tarbiyatul Falah.Untuk memeriahkan prosesi pelepasan pelajar itu, keluarga besar Yayasan Tarbiyatul Falahmenampilkan sejumlah parade hiburan seperti tarian tradisional dan kabaret yang ditampilkan oleh para pelajar MTs Tarbiyatul Falah.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close