Relawan Dermawan Ajak Masyarakat Sehat

SUKABUMI— Relawan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor 4, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan atau yang disebut dengan sebutan dermawan mendukung Gerakan masyarakat sehat (Germas).

Hal itu dibuktikan oleh pasangan Dermawan dan Anggota DPR RI, Heri Gunawan yang ikut berjalan santai dengan masyarakat Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Para peserta jalan santai berkumpul di depan RAI (Rumah Aspirasi dan Inspirasi) Heri Gunawan di Jalan Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi. Setelah dilepas oleh Calon Wali Kota Sukabumi Dedi R. Wijaya dan Heri Gunawan para pendukung Dermawan itu berjalan menuju Lapangan Merdeka.

Pasangan Dermawan bersama Heri Gunawan berbaur dengan masyarakat Kota Sukabumi yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

“Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi peran aktif simpatisan Dermawan, saya sangat senang melihat para simpatisan dan tokoh dari relawan untuk berjalan santai mendukung kami maju sebagai pemimpin di Kota Sukabumi, ” ujar Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya, (13/5) kemarin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan salah satu bentuk dukungan Paslon Dermawan pada Program Germas Melalui jalan santai, Dermawan bersilaturahmi sebelum Ramadhan dengan para pendukungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *