Empat dari Enam Terduga Teroris Ditembak Mati di Pasirhayam, Ni Datanya

CIANJUR--Detasemen Khusus 88 Antiteror bersama tim Polda Jawa Barat telah melumpuhkan teroris di Cianjur, Minggu (13/5) dini hari. Empat teroris itu tewas ditembus timah panas aparat saat melakukan perlawanan. Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, selain menangkap empat teroris itu, pihaknya juga membekuk dua pelaku teror di Sukabumi dan Cikarang.

Berita Terkait : Empat Terduga Teroris Dari Arah Sukabumi, Mati Didor

Bacaan Lainnya

“Total ada enam, empat kami lumpuhkan,” ujar Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto, didampingi Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, di Mapolres Cianjur, Minggu (13/5).

Adapun identitas terduga teroris yang ditembak mati di Terminal Pasirhayam, Cilaku, Cianjur adalah Batti Bagus Nugraha (20), Dwi Cahyo Nugroho (23), Agus Riyadi (33) dan Haji Saputra (24). Untuk pelaku BBN diduga masih mahasiswa, sementara sisanya sudah bekerja.

“Kami juga menyita dua senpi revolver, delapan butir peluru, busur panah, bahan peledak dalam tiga tas, gunting kuku, handphone, kartu identitas, dan satu unit mobil Honda Brio.

Sementara dua teroris lainnya adalah G dan MI. “Keduanya diduga satu jaringan dengan empat pelaku, tapi masih dilakukan pendalaman,” imbuhnya.

Mantan Kapolda Kalimantan Selatan ini mengatakan, keempat teroris yang tewas telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara dua lainnya masih diperiksa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *