PILKADA KOTA SUKABUMI

Pilkada Damai Harga Mati *Kapolres: Jika Semua Paslon Punya Niat Positif, Jangan Ada Suasana Tegang

SUKABUMI— Polres Sukabumi Kota menciptakan suasana keakraban diantara Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang maju di Pilwakot Sukabumi. Hal itu terlihat ketika pertandingan eksebisi Badminton Kapolresta Sukabumi cup di GOR FIBA Sport Centre Sukaraja pada Rabu (9/5).

Perwakilan Paslon mulai dari Ijabah, Faham, Mulia dan Dermawan terlihat saling bercanda satu sama lain ditambah dengan KPU dan Panwas Kota Sukabumi, seolah-olah suasana tegang menhadapi Pilwalkot ini berubah menjadi keakraban. “Kami melakukan kegiatan ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi. Juga agar masyarakat bisa secara aktif ikut dan senang dalam menyambut pesta semokrasi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro.

Selain itu, susatyo juga ingin membangun suasana Pilkada Kota Sukabumi ini damai. Karena memang seluruh paslon mempunyai niatan yang positif untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik. “Jangan ada suasana tegang, kita ciptakan kedamaian untuk memilih pemimpin di Kota Sukabumi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Sukabumi, Dedi Setiadi mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk mempersatukan masyarakat serta mensosialisasaikan empat Paslon yang akan bertarung di Pilwalkot Sukabumi. “Ini untuk mempersatukan masyarakat serta antara Paslon agar kondisi Pilkada ini menjadi damai,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Calon walikota Sukabumi nomor urut 1, Jona Arizona dan Calon Walikota Sukabumi nomor urut 3, Mulyono saling berpasangan mengikuti pertandingan persahabatan ini melawan Polres Sukabumi yang berpasangan dengan KPU Kota Sukabumi.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close