Parpol Perindo ‘Suntik’ Semangat Paslon Faham

“Perindo ini memberikan kekuatan yang luar biasa, penyemangat yang luar biasa dan motivasi yang luar biasa untuk mempertahankan elektabilitas dan popularitas yang saat ini baik menjadi lebih baik,”akunya saat memberikan sambutan yang didampingi oleh Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, (10/5) kemarin.

Dukungan dari Perindo ini tentunya sejalan dengan visi misi pasangan Faham dimana visinya mewujudkan religius, nyaman dan sejahtera. Dengan adanya Perindo ini akan bisa mendukung pasangan Faham untuk mensejahterakan masyarakat kota Sukabumi. “Kami berdua sekali lagi mengucapkan terima kasih luar biasa kepada jajaran kepengurusan Perindo Kota Sukabumi,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Fahmi berharap para kader partai pendukung pasangan Faham ini bisa menyampaikan kepada masyarakat, tetangga dan keluarga untuk bisa memilih pasangan Faham yang merupakan pasangan terbaik untuk membangun Kota Sukabumi.

Kurang lebih selama satu setengah bulan ini, jika masyarakat konsisten mendukung pasangan Faham berarti kemenangan sudah ada di depan mata. “Doakan kami pasangan Faham, relawan dan pendukung Faham untuk tetap solid, bekerjsama dan berbarengan dalam kerangka pemenangan Faham,” pungkasnya.

 

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *