FAHAM

Parpol Perindo ‘Suntik’ Semangat Paslon Faham

SUKABUMI— DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Sukabumi telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut dua, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham). Dukungan resmi tersebut setelah adanya Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoe untuk pasangan Faham.

“Sebenarnya ini jauh-jauh hari sudah berkomunikasi politik dan SK ini sudah keluar sebulan yang lalu. Hanya saja secara resminya baru kali ini kami lakukan. Kami sudah siap memenangkan Faham,” ujar Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi, Moch, Adinda Maulana, (10/5) kemarin.

Bahkan dalam kegiatan pemberian dukungan kepada pasangan Faham ini, di ikuti juga oleh tiga sayap Perindo yakni Baja, Kartini dan Grind yang mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan pasangan Faham di Pilwalkot Sukabumi. “Bentukan sayap partai, juga deklarasi dukungan kepada Pasangan Faham.” ujarnya.

Dukungan ini bukan hanya sebatas seremonial saja tapi kata Adinda seluruh mesin partai Perindo mulai dari DPC, DPRT hingga sampai ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah terbentuk dan siap untuk berjuang memenangkan Pasangan nomor urut dua ini.

Bahkan fasilitas dan program Perindo juga bisa digunakan untuk kepentingan pasangan Faham dalam upaya pemenangan. “Intinya mulai hari ini (kemarin.red) kader dan simpatisan Perindo untuk begerak menyentuh masyarakat memenangkan Faham,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan dengan adanya dukungan resmi dari Perindo Kota Sukabumi ini menjadi kekuatan yang luar biasa untuk bersama memenangkan pasangan Faham ini.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close