DERMAWAN

Kang Sogong Buka Kejuaraan Sepakbola

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi nomor urut empat, Hikmat Nuristawan atau yang dikenal dengan sebutan Kang Sogong meresmikan kejuaraan sepak bola antas SSB (Sekolah Sepak Bola) se- Kota Sukabumi di Lapang Suryakencana, (10/5) kemarin.

Adanya kejuaraan ini nampaknya memberikan respon positif dari klub SSB yang ada di Kota Sukabumi sehingga atlet-atlet juniornya bisa menyalurkan bakatnya dalam sepakbola.

“Kami senang ada wadah untuk mengali potensi prestasi anak-anak untuk pengembangan atlet sepak bola . Mereka bisa berkreasi dan mengembangkan kreatifitasnya,” ujar Hikmat Nuristiawan yang juga sebagai Ketua Askot (Asosiasi Kota) dan salah satu ketua Esco (Executive Committee) Jawa Barat.

Diakui pria memiliki gaya apa adanya ini bahwa Kota Sukabumi merupakan gudangnya calon-calon pesepakbola berbakat yang bisa menembus berbagai event tingkat nasional. Dia menyampaikan kepada para orang tua yang anaknya memiliki bakat di bidang sepak bola dan cabang olahraga lain, mereka bisa memilih SMP favorit dengan rekomendasi dari Askot.

“Ya Askot akan memfasilitasi bagi anak-anak yang memiliki prestasi di bidang sepakbola untuk merekomendasikan ke SMP favorit,” ujarnya.

Selain itu, Sogong menyampaikan kesiapan dan kesanggupannya untuk mendampingi dan membina atlet-atlet yang akan mengikuti seleksi tingkat nasional. Pasalnya, selama ini banyak orang tua para atlet yang jalan sendiri-sendiri mengurusi anaknya ke seleksi nasional

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close