IJABAH

Ijabah Paling Layak Pimpin Kota Sukabumi

SUKABUMI— Relawan bersalawat menegaskan bahwa kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal dengan sebutan Ijabah merupakan kandidat calon yang paling layak. Penegasan tersebut, dikatakan oleh Koordinator Relawan Bersalawat, H Mulya.

Menurutnya, alasan itu yang membuat relawan bersalawat terus berjuang dan bergerak menyentuh dan menyakinkan masyarakat. ” Kami dari Relawan Bersalawat sudah bergerak dalam rangka proses pemenangan pasangan Ijabah,”akunya kepada koran ini, (10/5) kemarin.

Relawan bersalawat ini kata Mulya sudah tersebar di seluruh wilayah di Kota Sukabumi, bahkan sampai ke tingkat kelurahan. Dalam pergerakannya, relawan ini berkerja mendekati dan mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang memang mampu memberikan kontribusi besar dalam pembangun Kota Sukabumi yang lebih baik.

“Kita sudah bekerja dan kini terus bekerja meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Ijabah ini pemimpin yang layak untuk Kota Sukabumi kedepannya,” ujarnya.

Dirinya pun optimisi kalau pasangan Ijabah ini bisa memenangkan Pilwalkot Sukabumi pada 27 Juni mendatang. Gerakan para relawan pendukung pasangan Ijabah dan juga partai pendukung terus konsisten menyentuh dan memberikan solusi atas permasalahan masyarakat.

“Memang calon pemimpin itu sudah ada di Lauhul Mahfud tapi tidak ada yang tau, makanya wajib untuk berdoa dan berikhtiar memenangkan pasangan Ijabah ini,” akunya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close