IJABAH

Tangani Warga Sakit, Paslon Ijabah Bentuk Tim

SUKABUMI— Kandidat Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang disebut dengan sebutan Ijabah akan membentuk tim khusus kesehatan untuk mengunjungi masyarakat yang tidak mau pergi kerumah sakit.

Hal itu merupakan wujud komitmen pasangan Ijabah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. “Kami sudah menyiapkan program pelayanan kesehatan, itu menjadi prioritas kami pasangan Ijabah, ” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain (8/5).

Hanafie mengaku pasangan Ijabah saat melakukan sapa warga memang ada beberapa warga yang tidak ingin pergi ke rumah sakit lantaran faktor keuangan dan kesehatan yang tidak bisa berobat.

Untuk itu pihaknya akan menggulirkan program layanan kesehatan keliling ini agar masyarakat merasa pelayanan kesehatannya terjamin. “Ini sudah kita konsep programnya dari jauh hari, kita akan lakukan jmput bola, ” katanya.

Dijelaskan Hanafie pasangan Ijabah teknisnya akan memprioritaskan kunjungan tim medis untuk mengunjungi warga yang sakit yang berada di rumah. Tim buser ini akan langsung memantau dan memeriksa minimal dalam waktu seminggu dua kali.

” Tim perawat dan dokter akan mengunjungi warga yang tidak bisa ke rumah sakit. Karena sebagai pemerintah initinya harus memberikan pelayanan yang terbaik, ” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close