Siap-siap, 5 Zodiak Ini Bakal Dapat Rezeki Nomplok Tak Terduga

Setiap orang tentu senang ketika bisnisnya berhasil atau mendapatkan bonus dari tempatnya bekerja. Namun rezeki seperti itu biasanya bisa diprediksi atau ada target tertentu. Maka pernahkah Anda mendapatkan rezeki tak terduga?

Lima zodiak ini boleh berbahagia. Mereka diramal akan mendapatkan rezeki nomplok tak diduga-duga sebelumnya. Entah itu menang arisan, doorprize, undian, atau pemberian dari orang lain.

Bacaan Lainnya

“Lima zodiak ini boleh semringah nih. Yaitu Leo, Virgo, Pisces, Sagitarius dan Cancer. Ada rezeki yang tak disangka masuk ke rekening,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos baru-baru ini.

Leo

Leo adalah sosok yang banyak teman. Baru-baru ini Leo mendapat promosi jabatan di kantornya. Bulan-bulan ke depan, Leo akan dapat pekerjaan sampingan dengan upah besar yang tak terduga.

“Jadi diajak bisnis semacam startup atau bisnis lain oleh teman-temannya. Pekerjaan sampingan yang penghasilannya besar, mungkin lebih dari gaji,” kata Frolin.

Virgo

Saat-saat ini Virgo memang sedang banyak berhemat. Sedang diterpa banyak kesulitan dan kebutuhan keluarga. Namun mentari akan kembali cerah usai Lebaran.

“Akan ada penghasilan tambahan lain. Misalnya ada teman yang minta tolong proyek sesuai keahlian Virgo. Misalnya terjemahkan proposal ke bahasa asing dengan upah yang besar dan pekerjaan lainnya,” jelas Frolin.

Pisces

Sekitar bulan Juni ada rezeki tak terduga untuk Pisces. Pisces bertemu dengan teman lama yang memberikan tawaran pekerjaan baru untuknya.

“Sedang beruntung ada tawaran job di bulan Juni yang penghasilannya besar,” kata Frolin.

Sagitarius

Sagitarius sedang beruntung. Apa pun deal di setiap proyek bisa dimenangkan oleh Sagitarius.

“Semua pesaing bisnis bisa ditaklukan. Sehingga sedang menang besar bagi Sagitarius,” jelasnya.

Cancer

Cancer memang sedang berpikir untuk membuka usaha. Maka disarankan bagi Cancer agar membuka bisnis kuliner.

“Ranah bisnis kuliner bagi Cancer akan banyak rezeki tak terduga yang datang,” tutur Frolin.

(ika/ce1/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *