Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Pulang Sekolah Belum Aman, Dua Siswa SMK Padjadjaran Dibacok

SUKABUMI – Entah sampai kapan tawuran antar pelajar di Sukabumi bakal berakhir. Terbaru, dua pelajar dari SMK Padjadjaran menjadi korban kebringasan oknum pelajar yang diduga berasal dari salah satu SMK di Cisaat.

Kedua korban tersebut yakni Agung Gunawan (17) dan Helvi (16). Untuk Aung, mengalami luka di jari tangan, sikut, bahu, dan kepala. Sedangkan Helvi mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, tawuran tersebut terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, tepatnya di wilayah Cigunung perbatasan antara Kota dan Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 16.30 WIB. Korban pun kini dalam perawatan dari pihak Rumah Sakit (RS) Islam Assyifa Kota Sukabumi.

Tawuran sendiri terjadi bermula saat belasan pelajar SMK Padjadjaran pulang dengan menggunakan sepeda motor. Namun ketika di daerah Cigunung, puluhan SMK lawan menghadang perjalanan hingga terjadi bentrokan.

Tak lama kemudian, pelajar dari kedua kubu membubarkan diri. Para pelajar SMK Padjadjaran pun melanjutkan perjalanannya menggunakan sepeda motor.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close