BANDUNG

Lima Anggota Diganjar Penghargaan

BANDUNG – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto memberikan penghargaan atas prestasi dalam pengungkapan kasus curas yang melibatkan peran anggota Babinsa. Selain itu, Kapolda Jawa Barat juga memberikan apresiasi berupa piagam kepada anggota Brimob yang menjuarai pertandingan ascending challenge.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh anggota jajaran Polda Jabar yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas,” jelas Agung usai memimpin Apel Pagi di halaman Mapolda Jabar, Selasa (8/5).

Penghargaan tersebut, diberikan kepada lima prajurit TNI dan Polri atas prestasi dan dedikasinya terhadap masyarakat. Hal tersebut terbukti dari peran serta dua Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang bersinergi dalam mengungkap dan menangkap pelaku curas terhadap pedagang cilok di Desa Sidanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Serta tiga anggota Brimob yang menyandang prestasi dalam pertandingan ascending challenge yang diselenggarakan oleh SAR Sagara Karawang.

“Satu hal yang sangat menarik dari penerimaan penghargaan kali ini, yaitu dengan melibatkan rekan kita dari TNI. Karena telah mendukung tugas-tugas kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah penugasannya,” paparnya.

Sebab itu, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas dan prestasi tersebut. Dirinya berharap dengan diberikannya penghargaan ini, setiap personil dari Polda Jabar dapat meneladani setiap prestasi yang telah dilakukannya “Selain itu, hal ini juga harus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdian,” pungkasnya.

 

(cr13/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close