Ghasia Ditemukan Bersimbah Darah

SUKALARANG – Nasib nahas menimpa Ghasia Priyanto (17), warga Kampung Manglid, RT 2/2, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang. Ia ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur, tepatnya di Kampung Pasekon, RT 20/03, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (8/5).

Pantauan Radar Sukabumi, korban ditemukan tergelatak dan bersimbah darah di sekujur tubuhnya. Diduga kuat, anak baru gede ini meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Pasalnya saat ditemukan, dekat dari jasad korban terdapat satu unit sepeda motor Beat merah bernomor polisi F 4752 ST.

Bacaan Lainnya

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0701/Sukaraja, Kapten Inf Akhmad Samas mengatakan, jasad pelajar ini kali pertama ditemukan oleh Ecep (48), warga Kampung Pasekon, RT 3/6, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja. Saksi yang kaget melihat kondisi korban langsung mengevakuasi korban ke pinggir jalan.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu, anggota langsung mengecek lokasi kejadian dan melakukan koordinasi dengan Polsek Sukalarang,” jelas Samas saat dihungi Radar Sukabumi melalui telepon selulernya.

Setelah melakukan koordinasi, sambung Samas, petugas kepolisian dan Koramil yang dibantu warga setempat langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemerikasaan lebih lanjut. “Dugaan sementara korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Sebab saat ditemukan tubuh korban berada di tengah jalan raya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukalarang, AKP Maruf Murdianto mengatakan, korban diduga meninggal karena kecelakaan tunggal yang dialaminya saat perjalanan pulang dari rumah temannya. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan dari beberapa orang saksi, diketahui korban mengendarai sepeda motor seorang diri dengan kecepatan tinggi dari jalur Cianjur menuju Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *