DERMAWAN

Gerakan Relawan Dermawan Semakin Dinamis

SUKABUMI— Relawan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut empat, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan) tak hentinya bergerak secara dinamis menyentuh masyarakat dengan program berbagi.

Hal tersebut membuktikan bahwa senior relawan Dermawan optimis bahwa pasangan Dermawan bisa menang di Pilwalkot. “Kita sapa dan sentuh terus masyarakat dengan gerakan yang dinamis, “ujar salah seorang Relawan Senior Dermawan, Lisnawati, (8/5) kemarin.

Menurutnya, para relawan tangguh ini bisa menjadi penentu kemenangan Dermawan, mereka bekerja tanpa mengenal lelah baik siang maupun malam. Para pejuangan pasangan Dermawan ini setiap harinya terus memberikan kontribusi raihan suara untuk pasangan yang di usung oleh Gerindra dan Hanura ini. “Kami siap berjuang untuk kemenangan Dermawan bekerja ikhlas demi Kemajuan Kota tercinta, “katanya.

Lebih lanjut Lisna mengatakan, apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang amanah dan sayang kepada rakyat, pasangan Dermawan yang laik untuk memimpin kota mochi ini. “Insya allah apa yang relawan dermawan ini lakukan akan menjadi yang terbaik untuk Kota Sukabumi, “ujarnya.

Optimistis relawan Dermawan ini untuk bisa memenangkan pasangan Dermawan akan terrealisasi di 27 Juni mendatang. Kekuatan relawan Dermawan dan juga dukungan partai politik akan menambah raihan suara pasangan Dermawan yang sudah di targetkan. “Dengan semuanya bergerak menyetuh masyarakat kami yakin dan optimis hati masyarakat bakal ke pasangan Dermawan, “pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close