DERMAWAN

Prabowo Minta Dermawan Terus Berbagi *Bantu Orang Kesusahan Adalah Ibadah

SUKABUMI— Momentum pernikahan anak Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan di Jakarta nampaknya memberikan pesan moral kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan red).

Dalam acara tersebut Pasangan Dermawan bertemu langsung dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan dengan waktu singkat itu Prabowo memberikan pesan kepada Pasangan Dermawan untuk terus berbagi kepada masyarakat dan membantu orang yang kesusahan.

“Ya kami sempat bertemu dan bersalaman, pak Prabowo berpesan jaga kondisi kesehatan, teruslah berbagi kepada masyarakat, terus jagain dan bantu orang yang kesusahan,” ujar Sekretaris Relawan Dermawan, Endud Badrudin saat mendampingi pasangan Dermawan, Minggu (6/5).

Calon presiden dari Partai Gerindra ini juga kata Endud akan memberikan dukungan penuh dan mendoakan pasangan Dermawan ini bisa menang di Pilkada Kota Sukabumi. Juga seluruh elemen partai termasuk anggota DPR RI sudah terjun untuk membantu pasangan Dermawan untuk menang seperti halnya dilakukan oleh Heri Gunawan. “kata pak Prabowo dukung penuh dan doakan Dermawan menang,” ujarnya.

Adanya pesan positif dari Prabowo itu, tentunya memberikan semangat dan motivasi untuk pasangan Dermawan terus berjuang memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi saat ini pasangan Dermawan ini sudah berbuat untuk masyarakat Kota Sukabumi dengan program berbagi kepada masyarakat. “Meskipun hanya dengan waktu singkat tapi pesan pak Prabowo itu memberikan suntikan semangat yang luar biasa untuk pasangan Dermawan,” akunya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close