IJABAH

Ijabah Siap Tingkatkan Pemasaran UKM

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain terus menyasar menyapa masyarakat di berbagai wilayah Kota Sukabumi. Terutama pasangan Ijabah (Insya allah Jona -Hanafie Barokah red) ini meninjau kegiatan para pelaku usaha kecil menangah (UKM) sambil menyerap keinginan mereka.

“Kita ini ingin para UKM di Kota Sukabumi ini bisa diperdayakan untuk tumbuh dan berkembang. Makanya ke setiap wilayah kang Jona ini pasti mendatangan para pelaku UKM,” ujar Humas Pemenangan Pasangan Ijabah, Hendi Wiryadi, (7/5) kemarin.

Dari hasil dilapangan, para pelaku UKM itu menginginkan adanya bantuan permodalan dari pemerintah. Tak hanya itu mereka ingin difasilitasi oleh pemerintah terkait pemasaran prodak UKM. “Alhamdulillah pasangan Ijabah ini sudah menyiapkan program untuk pelaku UKM di Kota Sukabumi, baik permodalan ataupun pemasaran,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Komen itu mengakui pasangan Ijabah ini sudah menyiapkan program bantuan permodalan tanpa bunga untuk pelaku UKM. Bantuan permodalan itu dikelola oleh perbankan milik pemerintah daerah. “Kita akan menambah anggaran untuk pelaku UKM. Bahkan prosedurnya pun kita akan dipermudah,” akunya.

Sedangkan untuk segi pemasaran, pasangan Ijabah ini sudah berkomitmen untuk membantu para UKM di Kota Sukabumi untuk mempromosikan segala prodak hasil warga masyarakat kota Sukabumi. Bentuk promosi itu kata Komen dengan cara membuatkan tempat atau gedung yang isinya merupakan hasil-hasil UKM Kota Sukabumi.

“Kita ingin ada sentra kerajinan atau kuliner khas Kota Sukabumi. Sehigga keberadaan gedung itu akan menarik wisatawan lokal ataupun domestik ketika berkunjung ke Kota Sukabumi,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close