IJABAH

Kang Hanafie Ajak Masyarakat Sehat

SUKABUMI – Kandidat calon Wakil Walikota Sukabumi pasangan Ijabah, Hanafie Zain mengajak masyarakat untuk sehat yakni dengan mengikuti senam dan jalan sehat. Hal itu dibuktikan oleh Hanafie Zain dengan mengadakan kegiatan senam dan jalan santai bersama masyarakat Keluruhan Nanggeleng.

“Sehat itu mahal, makanya kita jaga kondisi badan minimal melakukan senam dan jalan santai seminggu sekali,” ujar Hanafie usai mengadakan jalan sehat, (6/5) kemarin.

Hanafie Zain pun bersama masyarakat berbaur seperti halnya masyarakat biasa, canda dan tawa di perlihatkannya saat jalan santai. Masyarakat Nanggeleng yang merupakan kediaman mantan Sekda Kota Sukabumi nampkanya sudah bulad mendukung pasangan Ijabah. “Alhamdulillah semua tetangga saya pada mendukung. Itu tentunya modal awal suara saya disini,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu tapi memberikan sesuatu yang berarti buat Hanafie. Dukungan dari masyarakat memberikan motivasi dirinya untuk terus berkiprah di Politik dan memenangkan Pilkada ini. “Sebelum keluar rumah, tentunya disekitar rumah dulu kita perdayakan untuk menyatukan suara,” ungkapnya.

Bahkan Hanafie pun mentargetkan di basis kediamannya ini bisa memperoleh suara sebesar-besarnya. Apalagi hubungan dirinya dengan masyarakat sudah tak asing lagi. ” Saya targetkan Metal alias menang total,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close