Polisi Berikan Pelayanan Kesehatan

SUKABUMI— Sejumlah warga Kota Sukabumi mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Sukabumi Kota di Lapang Merdeka, Jumat (4/5).

Kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin Polres Sukabumi Kota sekaligus sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian kepolisian terhadap masyarakat sekitar. Selain pemeriksaan kesehatan, dalam kegiatan itu pun dibagikan vitamin secara gratis.

Bacaan Lainnya

Paur Kesehatan Aiptu Ade Hidayat mengatakan, kegiatan Urkes Polres Sukabumi Kota ini guna melayani masyarakat yang tengah melakukan aktifitas khususnya bagi warga yang sedang berolahraga di sekitar Lapang Merdeka.

“Bakti kesehatan Jumat sehat dan olahraga pagi ini melayani masyarakat yang hendak mengukur tensi darah serta bagikan vitamin kesehatan secara gratis,” kata Ade kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, bakti kesehatan ini diselenggarakan dibeberapa titik khususnya di masjid Jami yang melaksanakan ibadah shalat Jumat termasuk di area Car Free Day (CFD). “Tak hanya itu, kami juga kerap mengunjungi sekaligus memeriksa kesehatan sejumlah tokoh agama yang ada di wilayah Kota Sukabumi” paparnya.

Lanjut Ade, kesehatan merupakan hal yang sangat penting diperhatikan agar tetap terjaga. Terlebih, saat ini cuaca tidak menentu yang mana banyak warga yang kurang sehat. Karena itu, pihaknya terus berusaha menggencarkan pelayanan pengobatan secara geratis agar dapat menjaga kesehatan warga Kota Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *