MULIA

Gerakan Massa Paslon Mulia Bentuk Duta

SUKABUMI— Dalam upaya memenangkan kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet di Pilwalkot, Tim pemenangan Mulia merekrut duta Mulia di setiap Tempat Pemungutan Suara ( TPS) se- Kota Sukabumi.

Duta Mulia tersebut nantinya sebagai tim penggerak pemilih yang berbasis TPS. “Duta mulia ini adalah mata panah tim pemenangan Mulia untuk memobilisasi massa disetiap TPS,”ujar Ketua Tim Pemenangan Mulia, Tendy Lukmana Hakkim, (5/4) kemarin.

Anggota Duta Mulia ini kata Tendy direkrut dari unsur masyarakat umum mulai dari pemuda, perempuan, tokoh agama, masyarakat dan lainnya. Dalam perekrutran sendiri, mereka merupakan orang orang yang terpilih yang menjadi corong informasi di masyarakat. “Diharapkan mereka ini dapat bersenyawa dengan masyarakat tanpa jeda,”ujarnya.

Pada saat ini keberadaan duta mulia ini sudah bergerak di masyarakat, menyentuh seluruh elemen masyarakat. Dalam kesempatan ini Duta Mulia ini mendapatkan pembekalan dari Tim pemenangan dan juga Paslon.

“Mereka sudah bergerak, hanya bulan ini sebagai pemantapan dan penekanan pola kerja kita,” jelasnya.

Untuk jumlahnya sendiri berdasarkan jumlah TPS yang ada di Kota Sukabumi yakni sebanyak 527 TPS. Setiap TPS itu ditempatkan satu orang Duta Mulia.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close