Diboyong Klub Malaysia?

Teka-teki seputar masa depan pemain Persib Bandung, Michael Essien, belum juga menemui kejelasan. Michael Essien sudah tak masuk dalam skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2018. Akan tetapi, pemain asal Ghana itu masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir musim ini.

Essien pun santer dikabarkan akan pensiun setelah tak terpakai di Persib. Akan tetapi, ada kabar baru yang memberitakan bahwa eks pemain Chelsea itu belum berniat untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

Meski telah berusia 35 tahun, Essien masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola. Essien sendiri mengaku belum menemukan klub baru dan masih berstatus sebagai pemain Maung Bandung.

“Ini belum berakhir. Saya memang berdiskusi dengan klub lain. Saya masih ingin menikmati bermain sepak bola beberapa tahun lagi sebelum pensiun,” ujar Essien seperti dikutip bolasport.com.

Meski begitu, Essien membuka peluang untuk bermain di Liga Malaysia. “Jika ada klub Malaysia yang menginginkan saya, kami bisa bertemu dan berdiskusi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Essien lagi.

Essien telah 20 tahun berkarier sebagai pesepak bola. Dia memulai petualangannya di Liga Ghana bersama akademi Liberty Professionals pada 1998-1999. Setahun kemudian, dia terbang ke Prancis dan memperkuat Basta (2000-2003) dan Olympique Lyon (2003-2005).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *