Puluhan Rumah Ludes Terbakar

BANDUNG – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Ferdi Ligaswara mengungkapkan dugaan sementara penyebab kebakaran yang terjadi di Gang Karees Kulon, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong disebabkan karena kompor gas yang meledak.

“Dugaan sementara indikasi dari kompor gas,” ucap Ferdi yang turun langsung ke lokasi kebakaran, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Kamis(3/5).

Bacaan Lainnya

Ferdi menyebutkan, puluhan rumah dilahap si jago merah pada kejadian kebakaran tersebut dikarenakan lokasi kebakaran berada di pemukiman padat penduduk serta angin di lokasi kebakaran cukup kencang mengakibatkan api menyebar dengan cepat.

“Kurang lebih sekitar 30 rumah yang terdata, karena kita tahu di lokasi RW 06, kelurahan malabar, kecamatan lengkong ini berada pada posisi hunian padat penduduk,” ujarnya kepada RMOLJabar.

Berdasarkan pantauan di lapangan hingga saat ini api sedikit demi sedikit mulai dapat dipadamkan dan belum dapat dipastikan berapa jumlah korban jiwa, ataupun kerugian materil dikarenakan kebakaran tersebut.

 

[nie]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *