Ketahuan Mencuri, Ibu Ini Telantarkan Bayinya di Toko

SUKABUMI — Nasib malang menimpa Riki Muhammad Rifki bayi berusia dua bulan yang ditinggal ibu kandungnya disalah satu toko baju Jalan Harun Kabir, Kota Sukabumi, Jumat (4/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Orang tua bayi berinisial NI (23) asal warga Kampung Cibedug, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja kabur setelah ketahuan mencuri di toko baju tampat dimana anaknya ditingalkan. Awalnya, NI bermula mendatangi toko untuk melihat-lihat sejumlah pakaian.

Bacaan Lainnya

Namun, gerak-gerik NI ini nampak mencurigakan petugas toko, sebab sebelumnya NI pernah kerpergok mencuri beberapa tahun lalu dan wajahnya masih dikenali oleh petugas, sehingga dilakukan pengintaian terhadap pelaku.

Saat sudah sudah memasukan beberapa baju curiannya ke dalam gendongan bayi, petugas keamanan langsung melakukan penyergapan dan membawa pelaku ke mushola yang berada dalam toko untuk dilakukan penggeledahan.

Betul saja, saat digeledah dalam gendongan ditemukan tiga baju curian. Setelah ditemukan barang curian tersebut, NI meminta izin kepada satpam dengan alasan mengambil anak ke duanya yang sempat ditaruh dekat toko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *