DERMAWAN

Tim Barong Optimis Paslon Dermawan Menang

SUKABUMI— Relawan yang mengatasnamakan Tim Baraya Sogong (Barong) mengaku optimis bisa memenangkan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil

Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan (Kang Sogong). Hal itu dibuktikan dengan kekompakan dan kesolidan
dalam menggalang suara hingga penguatan suara di masyarakat.

“Kami membentuk tim relawan ini dari berbagai elemen massa seperti, pemuda, organisasi masyarakat, pedagang, komunitas hobby dan tokoh masyarakat serta agama,” ujar Ketua Tim Barong Lutfhi, (2/5) kemarin.

Pergerakan tim Barong ini sudah mempunyai cabang di seluruh kecamatan dan kelurahan. Mereka bergerak cukup dinamis dalam mendongkrak suara pasangan nomor urut empat ini.

“Setiap anggota kami terus merekrut massa dan jika ada warga yang sakit maupun kesulitan masuk sekolah tim kami langsung bergerak memberikan bantuan. Ini akan terus kami lakukan setelah paslon Dermawan dilantik, karena kami ingin menjadi jembatan untuk warga,” jelasnya.

Pendekatan yang dilakukan kepada masyarakat pun pastinya dengan cara kreatif dan unik dengan sentuhan dari hati ke hati. Ditambahkannya terbentuknya Tim Barong ini berasal dari persahabatan dan kesamaan visi dan misi untuk meningkatkan ekonomi warga bawah khususnya para pedagang. Apalagi, mayoritas anggotanya adalah pedagang yang notabene alamatnya tersebar di seluruh kelurahan.

Sehingga memudahkan pihaknya dalam melakukan penjangkauan. “Aura kemenangan Dermawan sudah didepan mata, tetapi kami tidak akan takabur apalagi sombong, namun kami akan tetap berjuang bersama tim relawan Dermawan lainnya untuk kemenangan pasangan Dermawan,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close