Siap Jegal Greg

BANDUNG –Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, siap diturunkan pelatih Persib, Mario Gomez, saat menjalani laga tandang kontra Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5).

“Saya siap dimainkan saat melawan Madura United, tapi keputusan itu ada di pelatih. Yang penting saya dalam keadaan siap dimainkan,” ujar Victor Igbonefo seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Victor menyebut lawan yang akan dihadapi Persib kali ini merupakan satu di antara tim terbaik di Indonesia. Buktinya tim asal Pulau Garam itu memiliki pemain yang sangat bagus, semisal striker naturalisasi, Greg Nwokolo.

“Kami pernah bersama dan bertemu di lapangan, tapi di lapangan kami profesional dan saya tidak berpikir soal pemain lawan, tapi bagaimana kami bermain. Jadi, kami tidak berpikir bagaimana tim lawan,” ucap Victor.

Bek bernomor punggung 32 ini mengakui kekuatan tim asuhan Milomir Seslija merata dan bagus. Itulah mengapa ia menilai semua pemain Madura United harus diwaspadai dan tidak bisa dipandang remeh di setiap lini.

“Mereka sangat bagus dan kami harus waspada. Memang Greg sangat bagus dan bahaya, tapi kami harus waspadai mereka sebagai tim karena mereka memang sangat berkualitas,” kata Victor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *