MULIA

Paslon Mulia Siap Wujudkan Pilkada Damai

SUKABUMI— Kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet berharap agar seluruh Pihak yang terlibat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian.

Begitupun pasangan Mulia akan mengedepankan Pilkada yang sehat untuk Kota Sukabumi tercinta. “Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan hidup damai, dan mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang sehat demi kemajuan Kota Sukabumi,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet,(2/5) kemarin.

Jika pun kalau ada perbedaan pendapat dalam Pilkada ini merupakan hal yang biasa. Nantipun setelah selesai Pilkada ini dirinya mengajak seluruh paslon untuk bergandengan tangan kembali.

“Ketika sudah selesai nanti, mari kita bersama-sama bergandengan tangan kembali untuk membangun dan memajukan Kota Sukabumi yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Bahkan dalam perjalanan masa kampanye ini kata Ima telah mengintruksikan kepada timnya untuk tidak menyerang Paslon lain. Tetapi lebih mengedepankan sosialisasi program yang akan dilakukan oleh pasangan Mulia kedepannya. “Kita ingin Pilkada ini damai, makanya jangan ada pihak manapun yang menyerang paslon lain, “ujarnya.

Selain itu, Ketua PPP Kota Sukabumi ini berkomitmen untuk membawa kemajuan di berbagai aspek, mulai dari perekonomian, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan perbuhan untuk Kota Sukabumi lebih baik.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close