KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Bejat, Ibunya Dikawini Anaknya Dihamili

SUKABUMI – YM (17), pelajar di salah satu MA di Kabupaten Sukabumi terpaksa harus menanggung malu akibat ulah bejat ayah tirinya sendiri. Di usianya yang masih muda, ia harus melahirkan anak yang diduga merupakan buah dari prilaku biadam sang ayah tiri.

Aksi bejat bapak tirinya itu terungkap setelah YN melahirkan bayi laki-laki. Lebih nekadnya lagi, bapak tirinya mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher namun gagal.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, aksi bejat bapak tiri YM itu bermula saat ibunya kerja ke luar negeri saat korban masuk usia sekolah dasar kelas lima 2012 silam. Setelah ibundanya pulang, kemudian dirinya kerja di salah satu pabrik di Cikembar.

Diduga karena kerap ditinggal keluar rumah, bapak tiri YM melancarkan aksinya hingga akhirnya korban melahirkan. Sedangkan, bapak tiri YM kini tengah mendapatkkan perawatan medis di RSUD Syamsudin SH.

Kepada Radar Sukabumi melalui saluran teleponnya, keluarga korban, Leni Yuliana (27) mengungkapkan, pihak keluarga mengetahui aksi bejat itu setelah YM melahirkan anak. Awalnya, selama bertahun-tahun mendapatkan perlakuan keji dari bapak tirinya, YM tidak mengakuinya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close